Miliarder Singapura Pegang Hak Citra Eksklusif Ronaldo

Kompas.com - 29/06/2015, 16:52 WIB
 Cristiano Ronaldo, mantan cewek  Irina Shayk dan  Peter Lim di  Crest Secondary School, Singapura, Rabu , 3 Juli 2013 ST PHOTO: LIM SIN THAI Cristiano Ronaldo, mantan cewek Irina Shayk dan Peter Lim di Crest Secondary School, Singapura, Rabu , 3 Juli 2013
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
SINGAPURA, KOMPAS.com - Miliarder Singapura, Peter Lim, secara sensasional berhasil mendapatkan hak citra (image right) eksklusif bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
 
Perusahaan Lim, Mint Media, akan menangani bisnis olahraga menggiurkan ini Mint Media akan resmi menangani seluruh hak kepemilikan foto Ronaldo kecuali yang berkaitan dengan Real Madrid.

Berdasarkan Straits Times pada Senin (29/6/2015), kesepakatan ini berdurasikan hingga 6 tahun ke depan. Selama durasi tersebut, Lim bertanggung jawab mengelola merek dagang Ronaldo untuk pasar Asia. 

"Ronaldo bukan hanya seorang pemain sepak bola luar biasa. Dia juga seorang yang sangat populer. Saya yakin nama Ronaldo akan terus menjulang " ujar pengusaha sekaligus pemilik  Valencia ini.

Sementara itu Ronaldo sendiri tidak ketinggalan memuji pengusaha itu. "Lim memiliki jaringan bisnis sangat luas. Saya selalu mengagumi kemampuan berbisnisnya yang tajam," puji Ronaldo. 

"Dia teman baik yang sudah lama saya kenal. Saya percaya beliau akan menjadi rekan bisnis bagus untuk brand saya" tutur bintang Portugal ini. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X