Kompas.com - 29/06/2015, 14:35 WIB
Gonzalo Jara (kiri) ketika mencolek pantat Edinson Cavani. 101GREATGOALSGonzalo Jara (kiri) ketika mencolek pantat Edinson Cavani.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MONTEVIDEO, KOMPAS.com - Salah seorang staf pelatih tim nasional Uruguay, Mario Rebollo, mengungkapkan bahwa bek Cile, Gonzalo Jara, telah mengucapkan kalimat provokatif kepada Edinson Cavani pada laga perempat final Copa America 2015, Kamis (24/6/2015).

Menurut Rebollo, kalimat provokatif Jara itu bermuatan ejekan terhadap ayah Cavani, yaitu Luis Cavani. Ayah dari striker Paris Saint-Germain itu saat ini tengah ditahan lantaran tragedi kecelakaan yang menewaskan satu korban di Uruguay.

"Jara tidak hanya menyentuh Cavani seperti kita lihat pada tayangan ulang. Namun ia juga mengucapkan sesuatu yang terjadi pada hari sebelumnya," ujar Rebollo kepada Radio Hora 25.

"Dia mengatakan kepada Cavani bahwa ayahnya akan mendekam di penjara selama 20 tahun," tutur Rebollo.

Terlepas dari kebenaran soal ucapan itu, Jara mendapatkan hukuman larangan bertanding tiga kali dari Conmebol. Dia juga dikenai denda. Dengan demikian, perjalanan Jara di Copa America 2015 telah berakhir. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.