Kompas.com - 29/06/2015, 07:03 WIB
Bek Atletico Madrid Joao Miranda caughtoffsideBek Atletico Madrid Joao Miranda
EditorJalu Wisnu Wirajati
CONCEPCION, KOMPAS.com - Bek tim nasional Brasil, Miranda, akan memutuskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan, mungkin bertahan di Atletico Madrid atau gabung ke Inter Milan. 
 
Dalam beberapa pekan terakhir, Miranda santer diberitakan akan bergabung ke Inter Milan, meski juga diminati Manchester United dan Chelsea. Inter menjadi nomine kuat sebagai klub baru tak lepas dari pujian Miranda pada pekan lalu. 
 
“Inter merupakan salah satu klub hebat di sepak bola internasional,” puji dia
 
Nilai transfer Miranda ke Inter diperkirakan mencapai 15 juta euro. Namun, ada pula yang menyebutkan Miranda hanya akan dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen pada musim depan. 
 
Terlepas dari bentuk transfer dan klub tujuannya, Miranda punya waktu beberapa hari untuk mempertimbangkan masak-masak soal masa depannya. “Apakah aku akan ke Inter? Bisa saja. Masa depanku akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan,” ujar pemain berusia 30 tahun itu kepada UOL
 
Kontrak Miranda bersama Atletico akan berakhir pada Juni 2016. Andai tidak ada pembaruan kontrak, Miranda amat berpeluang diizinkan pergi oleh Atletico pada bursa transfer musim panas kali ini demi terhindar dari status bebas transfer. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X