Kompas.com - 29/06/2015, 05:51 WIB
Dua penjaga gawang tim nasional Spanyol, Iker Casillas (kiri) dan David de Gea (kanan). AFP PHOTO / JOSE JORDANDua penjaga gawang tim nasional Spanyol, Iker Casillas (kiri) dan David de Gea (kanan).
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Iker Casillas menjadi salah satu pemain bintang yang mendapatkan sorotan besar pada bursa transfer musim panas kali ini. Kiper tim nasional Spanyol itu diminati sejumlah klub seiring ketertarikan Real Madrid terhadap David De Gea. 
 
Manchester United dan Manchester City pernah disebut-sebut tertarik menggaet Casillas. Arsenal juga sempat meminati namun batal karena sudah sepakat dengan kiper Chelsea, Petr Cech. 
 
Dua tim terakhir yang meminati Casillas adalah Liverpool dan AS Roma. I Lupi, julukan Roma, malah disebut-sebut oleh sejumlah media di Italia bakal melakukan penjajakan resmi dengan Madrid untuk menggaet Casillas. 
 
Agen Casillas ikut memanaskan isu ketertarikan Roma terhadap kliennya. “Roma adalah tim top dan Casillas tersanjung dengan ketertarikan klub tersebut. Kami akan suka dengan atmosfer Kota Roma dan antusiasme suporter mereka,” ujar Carlo Cutropia, agen Casillas, kepada LaRoma24.
 
Peluang Roma untuk menggaet Casillas bakal lebih besar daripada Liverpool karena tampil di Liga Champions. Namun, realisasi transfer itu baru akan terjadi andai Madrid sukses menggaet De Gea dari Manchester United. 
 
Kendati sejumlah pemain Madrid tak menginginkan Casillas pergi, pelatih Rafael Benitez mengindikasikan bakal mempertimbangkan segala tawaran yang masuk. “Saya akan segera mencari solusi (soal Casillas),” ujar Benitez saat diwawancarai di stasiun TV El Chiringuito
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.