Kompas.com - 28/06/2015, 04:15 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
VINA DEL MAR, KOMPAS.com - Penyerang Lionel Messi, mengakui betapa sulitnya mencetak gol untuk tim nasional Argentina pada Copa America 2015. Sejauh ini, dia baru bisa mencetak satu gol dari titik putih pada laga pertama melawan Paraguay. 

"Luar biasa bagaimana sulitnya mencetak sebuah gol untum tim nasional," aku Messi.

Meski menjadi mesin gol Barcelona, Messi seperti kehilangan ketajamannya saat berseragam Argentina. Dia kembali tumpul saat Argentina melawan Kolombia pada perempat final, Jumat malam atau Sabtu (27/6/2015).

Meski begitu, Argentina lolos ke semifinal setelah memenagi adu penalti.  Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada waktu normal.

Terlepas dari itu, Messi mengakui dirinya telah mengeluarkan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

"Kami telah menampilan permainan terbaik untuk Copa America dengan membuat banyak peluang. Sayang, kami tidak mencetak satu gol pun (waktu normal) dan kami beruntung dalam penalti," beber Messi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.