Kompas.com - 27/06/2015, 20:34 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker tim nasional Uruguay, Edinson Cavani, mengaku sangat terpukul karena peristiwa yang menimpa sang ayah, Luis Cavani. Ia berharap, Luis bisa kembali bertemu dengan semua anggota keluarganya.

Luis ditangkap polisi setelah mobilnya menabrak sepeda motor di Kota Salto, Uruguay, Senin (22/6/2015). Kecelakaan tersebut menewaskan pengendara motor yang masih berusia 19 tahun. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi pun menyatakan bahwa Luis Cavani positif mengonsumsi alkohol.

Kini, Luis mendekam di National Institute of Rehabilitation in Canitas, yang dilengkapi fasilitas keamanan minimum. Ada 83 tahanan di sana selain Luis.

"Aku rasa segala yang telah terjadi sangat mengerikan. Kami sadar, itu adalah sebuah kecelakaan dan kesalahan. Kami harus membiarkan kejadian tersebut berlalu karena itulah hidup," ungkap Cavani.

"Kami sangat sedih. Entah bagaimana kami harus melangkah maju. Aku berharap, keluarga kami bisa bertemu kembali dan melupakan kejadian ini," tambah Cavani.

Entah ada hubungannya atau tidak, emosi Edinson Cavani terganggu saat Uruguay takluk dari Cile pada perempat final Copa America, Kamis (25/6/2015). Ia diganjar kartu merah karena berselisih dengan Gonzalo Jara. [Lihat: Video Kartu Merah Cavani]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.