Kompas.com - 26/06/2015, 22:04 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Sebuah langkah maju bakal tercapai sehubungan dengan rencana investasi pengusaha Thailand, Bee Taechaubol atau yang akrab disapa Mr Bee, untuk AC Milan. Dilaporkan bahwa Mr Bee segera mentransfer uang senilai 485 juta euro (sekitar Rp 7,2 triliun), yang bisa digunakan Milan untuk "foya-foya" saat membeli pemain.

Investor Thailand tersebut sudah sepakat mengambil alih 48 persen saham Rossoneri. Proses tersebut ditengarai bakal berlangsung selama delapan pekan akibat birokrasi dan pemberesan dokumen.

Tuttosport melaporkan bahwa uang senilai 485 juta euro tersebut akan ditransfer ke perusahaan induk Diavolo, Fininvest, dalam beberapa hari ke depan. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa penandatanganan pengambilalihan itu akan dilakukan pada 20 Juli.

Mr Bee diharapkan bisa menghadiri paling tidak satu pertandingan persahabatan Milan setelah kesepakatan tercapai. Dengan uang yang sangat banyak itu, Milan bisa bernapas lega karena mereka bakal aktif pada bursa transfer untuk memburu pemain bidikan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.