Isco Jadi Pengganti Pirlo?

Kompas.com - 26/06/2015, 18:48 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/4/2014). AFP/GERARD JULIENGelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/4/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juventus tengah mencari playmaker baru untuk menggantikan Andrea Pirlo. Laporan di Italia menyebutkan bahwa Si Nyonya Besar mengincar gelandang Real Madrid, Isco.

Pirlo kemungkinan besar meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub MLS, New York City, yang juga diperkuat mantan bintang Barcelona dan timnas Spanyol David Villa. Gazzetta dello Sport mengklaim Isco merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pengganti.

Isco sempat memainkan peranan penting di Madrid pada musim 2014-15, ketika Luka Modric absen karena cedera. Tetapi kini Madrid tak lagi ditangani Carlo Ancelotti yang sudah dipecat, sehingga masa depan Isco bersama pelatih baru, Rafael Benitez, masih menjadi tanda tanya. Apakah dia masuk rencana pelatih asal Spanyol tersebut?

Di tengah kekhawatiran tersebut, Juventus mencoba mengambil kesempatan untuk memboyongnya ke Turin. Tetapi Bianconeri tak sendirian, karena klub Premier League Manchester City juga menginginkan tenaga mantan pemain Malaga dan Valencia tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X