Kompas.com - 26/06/2015, 04:15 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Argentina dan Kolombia bisa dibilang sebagai dua tim dengan amunisi ofensif paling mengerikan di Copa America 2015. Namun, kedua tim ternyata tak sanggup membuat banyak gol di sepanjang turnamen.

Karena itu, laga perempat final ini seolah menjadi duel pembuktian ketajaman para personel ofensif kedua tim. Siapa yang bakal unggul?

Dari Spanyol, benarkah Real Madrid sedang mengurangi identitasnya sebagai klub Spanyol? Indikasi itu terlihat dari rumor transfer yang berkembang di sekitar Madrid.

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Jumat (26/6/2015).
Simak juga rubrik kaya grafis khas kami, Sport@biz. Siapa klub yang memiliki nilai komersial paling tinggi di dunia?

Kala sepak bola Tanah Air kehilangan kompetisi, sejumlah pemain muda mendapat kesempatan buat menjalani uji coba di Jepang. Bagaimana rekam jejak hasil uji coba di Jepang itu?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Jumat (26/6/2015).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.