Villa Siap Sambut Pirlo di New York

Kompas.com - 25/06/2015, 16:32 WIB
Gelandang Juventus asal Italia, Andrea Pirlo. AFP PHOTO / OLIVIER MORINGelandang Juventus asal Italia, Andrea Pirlo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

NEW YORK, KOMPAS.com - Striker New York City FC, David Villa, siap menyambut kedatangan Andrea Pirlo di timnya. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol ini mengaku tak punya kuasa untuk menentukan transfer klub.

Rumor kepindahan Pirlo semakin gencar. Terlebih, ia dikabarkan mengunjungi Kota New York untuk menonton pertandingan baseball pekan lalu.

Villa turut dimintai konfirmasi terkait kebenaran transfer Pirlo ke New York. Ia mengatakan, "Aku tak tahu. Jika ia datang, kami (pemain) akan menyambutnya. Namun, itu tak bergantung kami."

"Ia merupakan seorang legenda dan sangat penting untuk sepak bola. Aku memberikan selamat atas kesuksesan kariernya," tambah Villa.

Andai transfer terealisasi, Pirlo bakal pemain bintang ketiga untuk New York City FC. Sebelumnya, tim yang berada di bawah naungan Manchester City ini, sudah merekrut Villa dan Frank Lampard.



Sumber ESPN Asia
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X