Kompas.com - 25/06/2015, 00:17 WIB
Gelandang anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Dok. InterGelandang anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengucapkan selamat kepada Presiden Eric Thohir atas keberhasilan La Beneamata mendatangkan gelandang Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco.

"Selamat kepada (Erick) Thohir," kata Moratti.

Inter meresmikan transfer Kondogbia pada Senin (22/6/2015). Pemain muda asal Perancis tersebut bakal membela Inter selama lima tahun.

Setelah tes medis, Kondogbia menunjukkan seragamnya bernomor punggung tujuh di depan ribuan suporter. Sambutan dari Interisti ini hampir mirip saat kedatangan Ronaldo Luis Nazario de Lima pada musim panas 1997.

"Kondogbia adalah pemain penting. Dia masih muda dan bisa menjadi pemain masa depan. Antusiasmenya positif bagi klub. Penyambutan kedatangannya seperti Ronaldo yang kita ketahui bahwa kami mendatangkan juara," tuturnya.

"Mudah-mudah mereka bisa melakukan hal luar biasa. Presiden pantas mendapatkannya karena keringat dan usaha yang dia lakukan. Dia menanyakan kepada saya mengenai pendapatku tengan pemain baru dan saya mengatakan dia (Kondogbia) adalah pemain baru. Dia (Thohir) terus memberikan kabar kepada saya," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.