Kompas.com - 24/06/2015, 19:55 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba, membantah spekulasi yang menyebutkan dia akan kembali ke mantan klubnya, Marseille. Pasalnya, Drogba menilai Marseille bukan klub yang tepat untuk mewujudkan keinginannya meraih trofi.

Drogba sedang menganggur setelah memutuskan meninggalkan Chelsea pada akhir musim lalu. Pemain asal Pantai Gading tersebut memilih meninggalkan Chelsea karena kesulitan bermain reguler.

Laporan yang berkembang, penyerang berusia 37 tahun tersebut akan kembali ke Stade Velodrome untuk mengakhiri kariernya. Namun, Drogba menyatakan takkan bergabung dengan tim besutan Marco Bielsa tersebut.

"Ini bukan masalah uang. Aku menyukai sebuah proyek. Dan Marseille, yang aku tahu tidak memiliki proyek," kata Drogba.

"Mereka telah menjual pemain terbaik. Aku berbicara soal Andre Ayew, Andre-Pierre Gignac... dan mereka akan kehilangan lebih banyak pemain. Aku tidak ingin pergi ke Marseille hanya bermain. Seandainya aku pergi ke tempat lain, itu untuk meraih kemenangan. Aku ingin meraih kemenangan. Pertanyaan yang muncul lebih dari 10 tahun," sambungnya.

Drogba membela Marseille pada 2003-2004. Dia tak meraih apapun saat membela klub asal Perancis tersebut. Nama Drogba mulai "berkibar" semenjak membela Chelsea pada 2004. Bersama The Blues, Drogba merasakan gelar-gelar bergengsi di antaranya Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.