Kompas.com - 23/06/2015, 21:14 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Ilkay Guendogan kemungkinan besar akan bertahan di Borussia Dortmund. Dengan demikian, maka Guendogan justru bisa pindah secara gratis pada musim depan.

Kubu Dortmund sepertinya tidak mendapat tawaran yang memuaskan dari klub-klub peminat Guendogan. Kabar yang berkembang, Guendogan diincar oleh Manchester United, Barcelona, dan Bayern Muenchen.

Namun, agen Guendogan justru mengatakan kliennya siap bertahan di Dortmund. Padahal sebelumnya, Guendogan telah menyatakan berniat hengkang dari Dortmund yang sudah dibelanya sejak empat tahun lalu.

"Pilihan bertahan jelas menjadi opsi saat ini. Guendogan bisa mengembalikan performanya seperti dulu lagi," kata agen yang juga pamannya, Ilhan Guendogan, kepada Sueddeutsche Zeitung.

Kontrak Guendogan bersama Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2016. Jika Dortmund tak bisa memperbarui kontraknya, maka Guendogan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada awal 2016.

Pada musim lalu, Dortmund pernah kehilangan pemain andalan secara gratis. Robert Lewandowski memutuskan pindah ke Bayern setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.