Kompas.com - 22/06/2015, 04:44 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com - Copa America 2015 sudah memiliki wakil di perempat final. Sejumlah catatan muncul ke permukaan, termasuk rapor aneh barisan depan timnas Argentina.

Seperti apa penilian Anda terhadap tim Argentina yang dihuni Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, hingga Angel Di Maria namun hanya bisa mencetak empat gol dari tiga pertandingan? Harian BOLA edisi hari ini memaparkan statistik produktivitas Tim Tango di Copa America 2015.


Tidak ketinggalan kisah Neymar yang mendapat larangan bermain selama empat pertandingan bagi Brasil di Copa America 2015. Ingin tahu kisah-kisah pertengkaran Neymar di lapangan sepak bola? Silakan baca Harian BOLA halaman 2.


Perkembangan dari bursa transfer pemain di Eropa semakin memenas. Inter bergerak aktif dan dikabarkan memakan korban pemain sendiri. Siapa saja pemain-pemain termahal yang pernah dibeli Inter?


Dari Inggris, Liverpool FC sangat menonjol ingin membangun tim dengan mendatangkan sejumlah pemain. Tapi, Rio Ferdinand diberitakan jengkel dengan Raheem Sterling. Ada apa?

Dapatkan juga berita dari ajang Piala Eropa U-21 dan kisah generasi emas Serbia. Anda pun bisa mengenal lebih dekat striker Jerman, Kevin Volland.

Selain tetap memberitakan evaluasi SEA Games 2015, Harian BOLA selalu memberitakan kisah dan cerita menarik dari sepak bola nasional. Apa yang diharapkan dari rencana pertemuan Kemenpora dan PSSI?


Di edisi ini, dapatkan juga laporan Donny Winardi yang meliput langsung perjuangan pebalan Indonesia, Rio Haryanto, dari GP2 di Austria. Serta Martinus Raya Bangun yang melihat dari dekat sepak bola Jepang serta bertemu langsung Irfan Bachdim.

DOK. BOLA Preview Harian BOLA 22 Juni 2015

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.