Kompas.com - 20/06/2015, 07:11 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). AFP PHOTO / GLYN KIRKPenyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menegaskan bakal bertahan di White Hart Lane pada musim depan. Pernyataan ini sekaligus pil pahit bagi Manchester United yang disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain muda asal Inggris tersebut.

"Aku bahagia di Spurs. Masa depanku bersama Spurs," kata Kane.

Kane mengaku bahagia dengan kariernya di Spurs karena klub tersebut dinilainya merupakan tim besar. Oleh karena itu, ia merasa tidak perlu untuk membela klub lain untuk mewujudkan impiannya bergabung dengan klub besar.

"Aku mendengar adanya ketertarikan dari klub lain tetapi hanya itu yang aku tahu. Aku tersanjung. Tottenham adalah sebuah klub besar. Dan orang menganggapnya seperti itu. Aku berada di klub besar saat ini. Aku menikmati karierku," beber Kane.

Kane menjadi buah bibir setelah tampil impresif pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi mesin gol Tottenham dengan mengepas 21 gol dari 34 pertandingan. Saat ini, Kane masih terikat kontrak bersama Spurs hingga 30 Juni 2020.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X