Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brasil Tak Masalah Neymar Absen

Kompas.com - 20/06/2015, 04:47 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
SANTIAGO, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Brasil, Philippe Coutinho, menilai peluang timnya lolos ke perempat final Copa America 2015 tetap terbuka, meski tanpa kehadiran Neymar yang bakal absen pada laga terakhir penyisihan Grup C kontra Venezuela, Minggu (21/6/2015).

Brasil sementara menduduki puncak klasemen Grup C dengan poin tiga dari dua laga, unggul selisih gol dari Peru, Venezuela, dan Kolombia, yang mengumpulkan poin sama. Skuad asuhan Dunga itu harus meraih poin penuh atas Venezuela agar dapat lolos ke delapan besar.

Neymar harus absen karena menerima kartu merah saat menghadapi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Kamis (18/6/2015). Brasil takluk 0-1 dalam pertandingan tersebut.

"Neymar adalah pemain hebat dan pemain kunci kami. Akan tetapi, semua orang mempersiapkan laga ini dan fokus dengan apa yang kami inginkan. Kami kehilangan pemain utama, tetapi tim akan tetap kuat. Kami akan fokus untuk lolos, meski Neymar absen pada pertandingan berikutnya," ungkap Coutinho.

"Aku tidak tahu apakah aku akan bermain atau tidak. Aku yakin semua pemain akan siap. Ini (bermain atau tidak) tergantung kepada pelatih. Aku juga akan siap dan bakal melakukan yang terbaik agar tim bisa meraih kemenangan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com