Kompas.com - 20/06/2015, 04:47 WIB
|
EditorAry Wibowo
SANTIAGO, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Brasil, Philippe Coutinho, menilai peluang timnya lolos ke perempat final Copa America 2015 tetap terbuka, meski tanpa kehadiran Neymar yang bakal absen pada laga terakhir penyisihan Grup C kontra Venezuela, Minggu (21/6/2015).

Brasil sementara menduduki puncak klasemen Grup C dengan poin tiga dari dua laga, unggul selisih gol dari Peru, Venezuela, dan Kolombia, yang mengumpulkan poin sama. Skuad asuhan Dunga itu harus meraih poin penuh atas Venezuela agar dapat lolos ke delapan besar.

Neymar harus absen karena menerima kartu merah saat menghadapi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Kamis (18/6/2015). Brasil takluk 0-1 dalam pertandingan tersebut.

"Neymar adalah pemain hebat dan pemain kunci kami. Akan tetapi, semua orang mempersiapkan laga ini dan fokus dengan apa yang kami inginkan. Kami kehilangan pemain utama, tetapi tim akan tetap kuat. Kami akan fokus untuk lolos, meski Neymar absen pada pertandingan berikutnya," ungkap Coutinho.

"Aku tidak tahu apakah aku akan bermain atau tidak. Aku yakin semua pemain akan siap. Ini (bermain atau tidak) tergantung kepada pelatih. Aku juga akan siap dan bakal melakukan yang terbaik agar tim bisa meraih kemenangan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.