Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syarat Roma agar Bisa Rekrut Bacca

Kompas.com - 20/06/2015, 01:35 WIB
Anju Christian

Penulis

SEVILLE, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez, mengungkapkan, AS Roma dapat merekrut Carlos Bacca jika mampu menebus klausul pelepasan pemain asal Kolombia itu sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 453,8 miliar).

Bacca masuk daftar incaran Roma, yang tengah memperkuat skuad demi bersaing dengan Juventus pada musim depan. Sergio Barila, agen Bacca, pun telah mengamini ketertarikan dari Roma.

"Jika ada yang mau membayar klausul pelepasan dia (Bacca), kami tak bisa apa-apa. Secara pribadi, saya yakin Bacca tak ingin pergi. Ia dan keluarganya merasa bahagia di sini. Kami pun tak berminat menjualnya," ucap Rodriguez.

Ketertarikan Roma tak lepas dari penampilan Bacca pada musim 2014-15. Ia mencetak dua gol saat Sevilla mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk 3-2 pada final Liga Europa di Stadion Narodowy, Warsawa, Rabu (27/5/2015).

Kini, Bacca menjadi pilihan utama timnas Kolombia untuk Copa America 2015 karena performa Radamel Falcao menurun. Namun, kiprahnya tercoreng kartu merah pada laga kontra Brasil di Estadio Monumental David Arellano, Kamis (18/6/2015). [Lihat: Video Kartu Merah Neymar dan Bacca]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com