Chicharito Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 19/06/2015, 05:48 WIB
Penyerang Real Madrid Javier Hernandez mengontrol bola sambil dibayang-bayangi oleh pemain Getafe pada laga terakhir Primera Division musim 2014-15 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/5/2015). AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Real Madrid Javier Hernandez mengontrol bola sambil dibayang-bayangi oleh pemain Getafe pada laga terakhir Primera Division musim 2014-15 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/5/2015).
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, memuji penampilan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia pun mengaku terinspirasi dengan Ronaldo.

Chicharito bermain bersama Ronaldo setelah dipinjamkan MU ke Madrid pada musim lalu. Namun, Hernandez hanya bisa mencatat tujuh penampilan di Primera Division karena dia lebih banyak dicandangkan. Meski begitu, Hernandez mengaku banyak belajar dari pemain Madrid, termasuk Ronaldo.

"Ronaldo adalah pemain hebat. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan dia. Dia jelas contoh pemain yang kerja kerasnya terbayar. Banyak pelajaran yang didapat selama semusim di Real Madrid. Hal tersebut membantu meningkatkan kepercayaanku," kata Hernandez.

Meskipun jarang dimainkan, Chicharito menjadi penentu langkah Madrid lolos ke semifinal Liga Champions 2014-15 seusai menyingkirkan Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 1-0. Chicarito mencetak gol tunggal saat Madrid menang 1-0 atas Atletico pada leg kedua semifinal.

"Gol ke gawang Atletico sangat melegakan karena musim lalu merupakan tahun yang sulit bagiku. Apalagi, aku juga hanya tampil beberapa kali," ujar Chicharito.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X