Kompas.com - 19/06/2015, 04:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Arturo Vidal membuat masalah di tengah kompetisi Copa America 2015. Ia mengalami kecelakaan karena pengaruh alkohol.

Vidal harusnya menjalani hukuman di dalam penjara. Namun, pengadilan di Cili hanya membuatnya menjalani wajib lapor karena perannya yang sangat besar buat timnas Cili.

Melihat hal itu, Vidal kini punya tanggung jawab besar buat membuktikan perannya di timnas memang sebesar itu. Ajang pembuktian itu hadir di laga terakhir Grup A melawan Bolivia.

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Jumat (19/6/2015).
Simak juga rubrik Sport@biz yang membahas soal pesepak bola dengan upah terbesar. Siapa yang menempati peringkat teratas?

Dari sepak bola Tanah Air, pemain sayap timnas U-23 yang mentas di Sea Games 2015, Ahmad Nufiandani curhat kepada Harian BOLA soal partisipasi perdananya di ajang internasional. Apa isi curahan hatinya?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Jumat (19/6/2015).
Simak di Harian BOLA edisi Jumat, 19 Juni.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.