Simeone: Koke dan Godin Tidak Dijual!

Kompas.com - 18/06/2015, 20:19 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Koke (kiri) dan Diego Godin, merayakan gelar juara Primera Division seusai bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu (17/4/2014). AFP / LLUIS GENEGelandang Atletico Madrid, Koke (kiri) dan Diego Godin, merayakan gelar juara Primera Division seusai bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu (17/4/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak berniat melepas para pemain andalannya, seperti Koke dan Diego Godin.

Menurut media-media Eropa, Koke dan Godin menjadi incaran klub besar pada musim panas ini. Namun, Simeone memasang tembok tinggi untuk mempertahankan Koke dan Godin. Pun dengan beberapa pemain penting lainnya.

"Koke, Godin, dan beberapa pemain lain tidak akan kami jual. Anda menanyakan soal Mario Mandzukic. Saya hanya hanya bilang, Mandzukic bermain dengan baik saat Antoine Griezmann sulit beradaptasi pada awal musim," kata Simeone.

"Kami juga punya Saul Niguez, Arda Turan, Raul Garcia, dan Olivier Torres. Kami percaya bahwa tim ini bisa berkembang. Oliver pemain penting yang bermain baik bersama FC Porto. Kami berharap banyak kepadanya. Koke bisa bermain lebih ke dalam, dan Oliver lebih ke sisi sayap."

"Tujuan kami untuk bisa bersaing dalam tiap kompetisi. Saya berharap bisa mempertahankan stabilitas tim dan meneruskan tim ini agar berkembang. Jika bisa melakukannya, maka kami akan bersaing seperti empat musim terakhir," ujar Simeone.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X