Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Pastikan Isco Jadi Pemain Kunci Madrid

Kompas.com - 18/06/2015, 19:01 WIB
KOMPAS.com - Masa depan Isco bersama Real Madrid sudah jelas. Pelatih baru Madrid Rafael Benitez memastikan pemain internasional Spanyol itu tetap di Santiago Bernabeu karena dia akan menjadi kunci dari rencana tim untuk musim baru nanti.

Memang, soal masa depan Isco sempat menjadi tanda tanya setelah dia kehilangan posisinya sebagai pemain inti pada paruh kedua musim lalu. Kembalinya Luka Modric dan James Rodriguez dari cedera, membuat Isco harus rela menjadi pemain cadangan.

Kekhawatiran Isco belum berakhir karena ada wacana Los Blancos membeli gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Wacana Isco akan pindah pun muncul, seiring keinginan mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini, memboyongnya ke Manchester City.

Namun, Benitez meruntuhkan semua keraguan tersebut. Pengganti Carlo Ancelotti ini mengatakan kepada Isco bahwa dia tetap menjadi bagian penting dari proyek baru Madrid, sehingga semangat pemain berusia 23 tahun ini pun kembali bergelora dalam menyambut musim 2015-16.

Isco, yang merupakan produk akademi sepak bola Valencia, bergabung dengan Madrid dari Malaga pada musim panas 2013. Dia dibeli dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 454,748 miliar) dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub ibukota Spanyol tersebut.

Sejak berkostum Madrid, Isco sudah tampil sebanyak 106 pertandingan di semua kompetisi selama dua musim. Dia mencetak 17 gol dan membuat 27 assist.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com