Kompas.com - 17/06/2015, 23:07 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Carlos Tevez memastikan dirinya ingin kembali ke tanah kelahirannya pada musim panas ini untuk membela Boca Juniors. Menurut laporan, mantan penyerang Manchester United dan Manchester City ini sudah meminta kepada Juventus agar dia diizinkan pulang kampung.

Menurut laporan yang beredar Rabu (17/6/2015), perwakilan Tevez, Adrian Ruocco, akan bertemu dengan pihak Bianconeri untuk segera memutuskan masa depan sang pemain. Demikian klaim Sky, Calciomercato dan situas Gianluca Di Marzio.

Memang, pemain berusia 31 tahun ini selalu mengatakan bahwa ingin mengakhiri kariernya bersama Boca, tempat di mana dia melakukan debutnya pada Oktober 2001. Gayung bersambut, klub raksasa Argentina itu pun terus berusaha mendapatkan tanda tangan Tevez, setahun sebelum kontraknya dengan Juventus usai.

Si Nyonya Besar diyakini akan meminta bayaran 5 juta euro (sekitar Rp 75,050 miliar) untuk top scorer mereka itu. Meskipun demikian, ada opsi lain di mana Bianconeri pun mau menerima pemain lain sebagai pengganti.

Musim lalu, Tevez tampil sangat impresif bersama tim Zebra. Dia mengemas 29 gol, yang membantu Juventus mempertahankan gelar Serie-A dan menjuarai Coppa Italia serta menjadi finalis Liga Champions sebelum ditaklukkan Barcelona.

Sejauh ini, Juventus sudah memperoleh mantan penyerang Palermo yang merupakan kompatriot Tevez, Paulo Dybala. Tim besutan Massimiliano Allegri ini pun tengah mempersiapkan transfer penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic, untuk mengantisipasi kemungkinan Tevez pergi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.