Falcao Tetap Bermain di Liga Inggris

Kompas.com - 17/06/2015, 01:09 WIB
Striker Manchester United asal Kolombia, Radamel Falcao. AFP PHOTO / PAUL ELLISStriker Manchester United asal Kolombia, Radamel Falcao.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Radamel Falcao akan tetap bermain di Premier League pada musim 2015-16. Menurut sumber Sky, penyerang Kolombia itu sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea yang akan meminjamnya selama satu musim.

Musim lalu Falcao menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Manchester United. Tetapi manajer Louis van Gaal tak mau mengambil opsi mempermanenkan penyerang AS Monaco tersebut, yang hanya mencetak empat gol dalam 26 penampilannya di Premier League.

Meskipun demikian, manajer Chelsea Jose Mourinho tertarik untuk menggunakan tenaga mantan pemain Atletico Madrid. Pemain berusia 29 tahun ini dinilai cukup mumpuni untuk menggantikan Didier Drogba yang memutuskan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim lalu.

"Ini sungguh menyakitkan saya bahwa orang-orang di Inggris yakin bahwa Falcao adalah pemain yang mereka lihat di Manchester United," ujar Mourinho kepada DirecTv Sports pekan lalu.

"Dia pemain yang saya tahu, yang selalu saya ikuti sejak Atletico Madrid dan jika saya bisa membantu Falcao sampai ke levelnya saya akan melakukannya."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X