Kompas.com - 16/06/2015, 13:08 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
HOFFENHEIM, KOMPAS.com - Gelandang Hoffenheim, Roberto Firmino, akan pindah ke salah satu klub Inggris. Demikian dikatakan agen Firmino, Roger Wittmann, pada Senin (15/6/2015).

Akan tetapi, Wittmann tidak mau menyebut klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Firmino. Sementara kabar yang santer terdengar, Manchester United merupakan klub peminat Firmino.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa Roberto Firmino akan pindah ke Inggris," kata Wittmann kepada Bild.

Keputusan pindah Firmino akan segera dikonfirmasi setelah ajang Copa America 2015. Saat ini, Firmino bergabung ke skuad Brasil dalam kejuaraan tersebut.

Menurut kabar yang berkembang, Hoffenheim akan melego Firmino dengan harga tinggi. Bahkan, rekor penjualan klub saat melepas Carlos Eduardo ke Rubin Kazan senilai 20 juta euro, akan pecah oleh penjualan Firmino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.