15 Hari Sebelum Gratis, Reyes Akhirnya Perbarui Kontrak

Kompas.com - 15/06/2015, 22:42 WIB
Kapten Sevilla, Jose Antonio Reyes. AFP PHOTO / ODD ANDERSENKapten Sevilla, Jose Antonio Reyes.
|
EditorOkky Herman Dilaga
SEVILLA, KOMPAS.com - Sevilla berhasil mempertahankan gelandang serang Jose Antonio Reyes. Pemain berusia 31 tahun itu akan tetap bersama Sevilla hingga 30 Juni 2017.

Sebelumnya, kontrak Reyes akan berakhir pada 30 Juni 2015 atau 15 hari dari sekarang. Ketimbang membiarkan Reyes pergi secara gratis, pihak Sevilla akhirnya sukses menahan Reyes tetap di Ramon Sanchez Pizjuan, markas klub.

"Jose Antonio Reyes telah memperpanjang durasi kontrak sampai dua tahun ke depan. Reyes merupakan pemain asli didikan Sevilla yang akan bertahan hingga dia berusia 33 tahun," tulis pernyataan resmi klub.

Reyes mengawali debut profesional pada usia 16 tahun di Sevilla. Empat tahun kemudian, Reyes memutuskan pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 10,5 juta poundsterling.

Pada Januari 2012, Reyes kembali ke Sevilla. Pada musim ini, Reyes sukses membawa Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, sekaligus mencatatkan nama sebagai pemain pertama yang mampu meraih empat gelar Liga Europa sepanjang sejarah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber Sevilla
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X