Kompas.com - 12/06/2015, 03:25 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
NAPLES, KOMPAS.com - Seorang wanita bernama Chiara mengaku pernah digoda striker Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain. Chiara merupakan mantan kiper Parma, Antonio Mirante.

Pengakuan dari Chiara itu mengingatkan kembali perseteruan Higuain dan mantan kiper Juventus itu pada laga Napoli kontra Parma, 10 Mei 2015. Saat itu, Higuain dikabarkan telah menghina Mirante seusai pertandingan berakhir.

"Aku masih kekasih Mirante saat itu dan kami memiliki hubungan yang sangat indah. Hal itu jelas bukan rahasia," kata Chiara kepada Sport Mediaset.

"Suatu hari, Higuain mengirimkan pesan melalui Instagram. Aku mengatakannya karena itu memang akun resmi Instagram milik Higuain."

"Higuain lantas memuji penampilanku dan bertanya ingin bertemu denganku. Aku mengadukan hal itu kepada Mirante yang ternyata tidak mendapat sambutan baik. Mirante sangat marah."

"Sejak saat itu, aku dan Mirante memiliki banyak masalah dan pada akhirnya putus. Apakah aku penyebab mereka berkelahi? Tanyakan saja kepada mereka," ujar Chiara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.