Xavi Ingin Al Sadd Tampil di Camp Nou

Kompas.com - 12/06/2015, 00:07 WIB
Xavi Hernandez menjalani konferensi pers pertama bersama Al Sadd pada  Kamis (11/6/2015) waktu setempat. STR / AFPXavi Hernandez menjalani konferensi pers pertama bersama Al Sadd pada Kamis (11/6/2015) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

AS SADD, KOMPAS.com — Xavi Hernandez mengungkapkan sejumlah target bersama klub barunya, Al Sadd. Ia juga memimpikan tampil di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, bersama tim asal Qatar tersebut.

Xavi menutup kariernya di Barcelona dengan manis. Pasukan Luis Enrique sukses meraih treble winners untuk kali kedua sepanjang sejarah klub.

"Aku ingin membagi semua pengetahuan yang dipelajari di Barcelona, termasuk nilai-nilai, pengorbanan, usaha, dan kerendahan hati," ungkap Xavi saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Sadd, Kamis (11/6/2015) waktu setempat.

"Selain itu, aku mau agar Al Sadd bermain di Camp Nou. Bukan untuk aku, melainkan untuk seluruh tim. Itu akan jadi pengalaman yang fantastis," tambah pemain berusia 35 tahun ini.

Al Sadd mengikat Xavi hingga tahun 2017. Setelah itu, ia pun tetap mengabdi kepada Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022.

"Semua orang bergairah dengan adanya rencana penyelenggaraan Piala Dunia di negara Arab. Aku juga sangat senang menjadi duta," lanjut Xavi.

STR / AFP Xavi Hernandez memamerkan kostum Al Sadd bernomor enam.

Sekadar informasi, Xavi bakal tetap menggunakan kostum bernomor enam seperti saat di Barcelona. Ia juga menjadi pemain asing keenam di klub berjuluk Al Zaeem tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X