Kompas.com - 11/06/2015, 06:01 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, yakin Andrea Pirlo akan bertahan di Turin. Marotta membantah kabar bahwa Pirlo ingin hengkang dari Juventus.

Sebelumnya, Pirlo dikabarkan media-media Italia akan melanjutkan karier bersama klub Major League Soccer, New York City FC. Kontrak Pirlo bersama Juventus baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

"Pirlo tidak ingin pergi. Itu hal terpenting. Kontraknya masih berlaku hingga 2016. Kami ingin dia bertahan. Kita akan tahu setelah dia kembali dari membela tim nasional Italia," kata Marotta.

"Saya ulangi lagi, Pirlo tidak pernah mengatakan dia ingin pergi," lanjut Marotta.

Berbeda dengan Pirlo, Marotta mengaku tidak mengetahui keinginan Carlos Tevez. Dalam beberapa hari terakhir, Tevez santer dikabarkan bakal hijrah ke Atletico Madrid atau Boca Juniors.

"Itu tergantung Tevez. Kami akan menghormati keputusan Tevez. Kami tidak bisa menunggu lama. Hubungan klub dengan Tevez sungguh luar biasa," kata Marotta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.