Kompas.com - 11/06/2015, 00:05 WIB
Ekspresi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ketika mendampingi anak-anak didiknya melakoni leg kedua 16 besar Copa del Rey melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Madrid, 15 Januari 2015. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOEkspresi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ketika mendampingi anak-anak didiknya melakoni leg kedua 16 besar Copa del Rey melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Madrid, 15 Januari 2015.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini pihak klub telah melakukan pendekatan untuk membeli striker Juventus, Carlos Tevez.

Tevez santer dikabarkan media-media Eropa akan meninggalkan Juventus pada musim panas tahun ini. Atletico, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang sudah menanti Tevez.

"Saya memang belum berbicara dengan Tevez. Akan tetapi, saya tahu pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan agen Tevez," kata Simeone kepada AS.

"Saya akan sangat senang bila memiliki pemain seperti Tevez. Dia cocok untuk gaya bermain dan mentalitas kami," lanjut Simeone.

Selain Tevez, Simeone mengatakan Atletico masih membutuhkan satu striker lain. Bomber yang sangat diinginkan Simeone adalah Luciano Vietto yang kini bermain di Villarreal.

"Vietto target kami dan kami hampir mendapatkannya. Saya berharap memiliki Vietto pada musim depan. Dia pemain yang memiliki karekteristik hebat. Saya mengenalnya saat dia masih di Racing Club. Saya memberikan dia debut bermain. Dia mengingatkan saya kepada David Villa," ujar Simeone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.