Kompas.com - 08/06/2015, 06:01 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona langsung berpesta seusai memenangi Liga Champions kelimanya. Sehari setelah menang 3-1 atas Juventus pada laga final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, skuad Barca langsung mengarak trofi "Si Kuping Besar" keliling Kota Barcelona, Minggu (7/6/2015). 

Ribuan orang sudah menyemut untuk menyambut pesta juara Barcelona. Para pemain Barca juga terlihat semringah saat diarak di atas bus beratap terbuka. 

Berikut adalah sejumlah foto yang menggambarkan kegembiraan Barcelona dan para suporternya: 

AFP PHOTO / OLIVER LANG Bus Barcelona tengah dihias jelang perayaan treble winners tim tersebut, Minggu (7/6/2015).


AFP PHOTO/ QUIQUE GARCIA Ribuan suporter Barcelona menyemut saat menyaksikan parade gelar juara tim kesayangannya, Minggu (7/6/2015).
AFP PHOTO/ QUIQUE GARCIA Xavi Hernandez (kanan) terlihat tengah menikmati parade gelar juara terakhirnya sebagai pemain Barcelona, Minggu (7/6/2015).
AFP PHOTO/ JOSEP LAGO Kegembiraan Luis Enrique bisa mengantarkan Barcelona meraih treble winners pada musim pertamanya sebagai pelatih di Camp Nou.
AFP PHOTO/ QUIQUE GARCIA Trofi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey dipamerkan Barcelona saat melakukan parade, Minggu (7/6/2015).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.