Kompas.com - 07/06/2015, 20:10 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona akan mengumumkan pembelian pemain serbabisa Sevilla, Aleix Vidal, pada Senin (8/6/2015). Demikian dilansir media Spanyol, TV3, pada Minggu siang waktu setempat.

Barcelona memang tidak diperbolehkan mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2016. Itu merupakan buntut dari sanksi yang diberikan FIFA soal kesalahan Barcelona membeli pemain-pemain muda.

Akan tetapi, Barcelona tetap bisa membeli pemain baru. Namun, pemain yang nantinya dibeli hanya bisa berlatih bersama skuad utama dan baru bisa didaftarkan sebagai pemain baru pada awal tahun depan.

Vidal tampaknya tidak mempersoalkan hanya berlatih dengan skuad utama dan tidak bisa bermain pada kompetisi resmi selama enam bulan ke depan. Sebab, kesempatan bermain untuk Barcelona tidak akan datang dua kali.

Vidal merupakan pemain Sevilla yang bisa ditempatkan di berbagai posisi. Bersama Sevilla, Vidal biasa menempati posisi sayap kanan atau bek kanan.

Pada musim ini, Vidal bermain sebanyak 47 pertandingan dan mencetak enam gol serta 11 assist di berbagai ajang yang diikuti Sevilla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.