Kompas.com - 07/06/2015, 01:45 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BERLIN, KOMPAS.com - Pemandangan berbeda dari Juventus dan Barcelona terjadi pada sesi pemanasan jelang kick-off final Liga Champions berlangsung. Kedua tim melakukan metode pemanasan yang berbeda.

Juventus fokus melakukan pemanasan berlari ringan dan peregangan otot. Pemanasan tersebut dilakukan lebih banyak ketimbang para pemain menggunakan bola.

Sementara itu, para pemain Barcelona justru hanya sebentar melakukan peregangan otot. Lionel Messi dkk melanjutkan latihan dengan menggunakan bola dengan intensitas yang tinggi.

Para pemain Barcelona lebih dahulu meninggalkan lapangan menuju ruang ganti. Sementara itu, Carlos Tevez dkk sedikit lebih lama melakukan pemanasan sebelum kembali ke ruang ganti tim.

Kedua tim telah merilis susunan pemain inti. Juventus tanpa Giorgio Chiellini yang cedera. Di pihak Barcelona, Xavi Hernandez duduk sebagai pemain cadangan. Ini akan menjadi laga terakhir Xavi bersama Barcelona. Pertandingan final akan dipimpin wasit Turki, Cuneyt Cakir.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 33-Patrice Evra; 6-Paul Pogba, 21-Andrea Pirlo, 8-Claudio Machisio; 23-Arturo Vidal; 10-Carlos Tevez, 9-Alvaro Morata

Pelatih: Massimiliano Allegri

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 22-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Neymar

Pelatih: Luis Enrique

Wasit: Cuneyt Cakir (Turki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber UEFA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.