Kompas.com - 07/06/2015, 00:31 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BERLIN, KOMPAS.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney, memberikan dukungan kepada Carlos Tevez dan Patrice Evra jelang laga Juventus kontra Barcelona. Kedua pemain yang didukung Rooney kini bermain di Juventus.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada pertandingan final Liga Champions yang akan dihelat di Olympiastadion, Berlin, Sabtu waktu setempat atau Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

"Semoga beruntung dua mantan rekan setimku, Patrice Evra dan @carlitos3210 (Carlos Tevez) yang pernah memenangi Liga Champions bersamaku," tulis Rooney dalam akun Twitter-nya.

Rooney memang memiliki pengalaman menjuarai Liga Champions pada 2008. Pada momen tersebut, Manchester United masih diperkuat Tevez, Evra, dan juga pemain terbaik dunia yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tevez kemudian pindah ke Manchester City pada 2009. Sementara, Evra baru meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Juventus pada awal musim ini.

Tetapi, Rooney tidak memberikan dukungan kepada mantan rekannya yang kini bermain di Barcelona, Gerard Pique. Mungkin saja, karena Rooney memiliki pengalaman buruk saat dua kali Barcelona menjungkalkan Manchester United pada final Liga Champions 2009 dan 2011.

Laga antara Juventus melawan Barcelona akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.