Kompas.com - 04/06/2015, 21:14 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Masa depan Pedro Rodriguez tetap di Barcelona. Penyerang serbabisa El Barca itu dipastikan bertahan di Camp Nou hingga musim panas 2019.  

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Kamis (4/6/2015), Pedro memperbarui kontraknya untuk empat musim ke depan. Dalam kontrak baru itu, terdapat klausul penjualan minimum (buy out) senilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,25 triliun. 

Kontrak baru ini mengakhiri spekulasi soal masa depan Pedro. Sebelumnya, dia sempat diisukan bakal pergi dari Camp Nou. Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sebagai labuhan baru dia. 

Rumor itu muncul setelah Pedro hanya menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ditambah lagi, kontrak dia akan berakhir dalam 12 bulan ke depan. 

Kendati demikian, kesepakatan kontrak baru itu baru bersifat verbal. Penandatanganan resminya baru akan dilakukan beberapa hari mendatang atau seusai Barcelona tampil di final Liga Champions melawan Juventus, Sabtu (6/6/2015). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.