Konate Pilih Pulang Kampung sambil Tunggu Kabar dari Indonesia

Kompas.com - 03/06/2015, 20:29 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate. Dok. PersibGelandang Persib Bandung, Makan Konate.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Konate Makan berencana menjalankan ibadah puasa Ramadan di kampung halamannya, Mali. Selain liburan, di sana Konate juga akan menunggu kabar perkembangan sepak bola Indonesia setelah mendapat sanksi FIFA.

"Saya mau pulang dulu ke Mali, dua bulan setengah. Ramadan di sana menghabiskan waktu bersama orang tersayang," kata Konate di Mes Persib, Rabu (3/6/2015).

Pemain bernomor punggung 10 ini mengatakan, dirinya belum mau berandai-andai tentang wacana Manajer Persib Umuh Muchtar yang akan memulangkan semua pemain asing, termasuk dirinya. Ia menegaskan, selama belum ada keputusan pasti, Persib akan tetap menjadi tim yang diprioritaskannya.

"Tetap milih Persib walaupun ada tawaran. Senang di Persib, atmosfer bobotoh begitu hebat, suasana pemain nyaman, jatuh hati pada Persib," ucapnya.



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X