Kompas.com - 01/06/2015, 06:01 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan pernyataannya terkait soal kemungkinan Angel Di Maria bergabung dengan Paris Saint-Germain telah disalahartikan oleh sejumlah kalangan.

Saat diwawancarai Telefoot, Fellaini mengatakan, "Angel Di Maria bakal menjadi pembelian bagus untuk PSG. Dia adalah pemain kelas dunia." Pernyataan ini lantas ditulis Telefoot di akun Twitter @telefoot_TFI. 

Pernyataan itu langsung menuai kontroversi karena Fellaini dan Di Maria sama-sama berstatus pemain Manchester United. Fellaini langsung memberikan konfirmasi karena hasil wawancaranya tidak ditampilkan secara utuh di kicauan tersebut.  

"Sepertinya pernyataanku saat diwawancara @telefoot_TF1 telah disalahartikan," tulis Fellaini di akun Twitter-nya dengan menambahkan emoticon wajah yang tengah marah. 

"Aku mengatakan Di Maria bakal menjadi pembelian bagus bagi klub mana pun karena dia adalah pemain luar biasa. Aku juga mengatakan akan bertahan di @ManUtd jika menjadi dia," lanjut dia.

Jika melihat tayangan lengkap wawancaranya di Telefoot, wajar apabila Fellaini cukup berang. Di wawancara itu, Fellaini memang mengatakan Di Maria akan cocok di PSG. Akan tetapi, pernyataan Fellaini itu belum rampung.

"Di Maria telah sukses di Real Madrid, karena itu dia akan sukses di klub mana pun di dunia. Apa yang akan kulakukan andai jadi dia? Tentu saja bertahan di Manchester United," ujar Fellaini pada wawancara itu.  

Pernyataan Fellaini yang tak dikutip lengkap itu memang memanaskan isu transfer Di Maria. Isu transfer itu muncul lantaran Di Maria tak memberikan kontribusi yang tak sebanding dengan nilai transfernya sebesar 59,7 juta poundsterling. Di sisi lain, PSG menaruh minat terhadap pemain asal Argentina itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.