Kompas.com - 31/05/2015, 22:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Inter Milan tampaknya harus melupakan keinginan mereka menggaet Yaya Toure dari Manchester City. Pasalnya, The Citizens menegaskan bahwa mereka takkan melakukan diskusi untuk menjual mantan pemain Barcelona tersebut.

Agen Toure, Dimitri Seluk, yang mengungkapkan hal tersebut. Dia telah memberikan komentar bahwa proposal transfer ke San Siro tak bisa terjadi setelah melakukan pertemuan dengan pemilik City Sheikh Mansour.

"Yaya bertahan - karena Sheikh Mansour mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan," ujar sang agen kepada Sunday Mirror.

"Mansour mengatakan kepada Yaya bahwa dia masih merupakan pemain yang sangat penting dan bahwa dia adalah pemain besar pertama yang bergabung dengan City setelah pengambilalihan."

"Dia mengatakan kepadaku bahwa City bahkan tidak akan berdiskuasi tentang penjualan. Ini bagus. Orang sudah berusaha mengatakan bahwa Yaya hanya ingin uang yang lebih, tetapi itu tak pernah menyangkut uang. Ini hanya tentang rasa hormat."

Memang, kabar mengenai Yaya menjadi incaran Inter sangat ramai terdengar. Pelatih Roberto Mancini ingin memperkuat barisan tengah timnya dan dia mengakui pemain Pantai Gading tersebut, yang pernah menjadi pemain andalannya ketika masih menjadi manajer City, adalah sosok yang tepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.