Kompas.com - 29/05/2015, 17:06 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola (kiri), dan bek Mehdi Benatia (kanan). AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEPelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola (kiri), dan bek Mehdi Benatia (kanan).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan nampaknya sudah mulai berbenah untuk memperkuat skuadnya jelang musim kompetisi yang baru. Mereka dikabarkan tengah megincar bek Bayern Muenchen, Medhi Benatia.

Pelatih Roberto Mancini sedang mencari seorang pemain yang dapat menambah kekuatan lini pertahanannya. Diyakini Mancini telah meminta pihak klub untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kedua klub sudah memulai proses negosiasi Benatia. Bayern dilaporkan mematok harga 22 juta euro untuk pemain asal Maroko itu. Sebelumnya, Benatia dibeli Bayern dari AS Roma dengan harga 26 juta euro dan bonus sebesar empat juta euro, pada Agustus 2014 lalu.

Benatia juga dikabarkan sempat menjalin komunikasi dengan beberapa pemain Inter Milan, untuk menanyakan situasi di Giuseppe Meazza.

Pada musim ini, Benatia tampil sebanyak 24 pertandingan dengan mencetak dua gol dari semua kompetisi bersama FC Hollywood.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X