Kompas.com - 29/05/2015, 10:52 WIB
Presiden FIFA, Sepp Blatter, dalam acara pembagian pot-pot untuk undian grup Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Costa do Sauipe, Bahia, Selasa (3/12/2013). AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDAPresiden FIFA, Sepp Blatter, dalam acara pembagian pot-pot untuk undian grup Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Costa do Sauipe, Bahia, Selasa (3/12/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Skandal korupsi yang melibatkan sejumlah petinggi FIFA telah memunculkan berbagai macam reaksi dari banyak orang. Ada yang bernada serius, tetapi ada juga yang bernada sebaliknya.

Hal tersebut bisa ditemui di dunia maya. Di sana terpampang bermacam-macam bentuk reaksi yang berkaitan dengan skandal korupsi FIFA. Dari sekian banyak, ada yang cukup memancing perhatian, yaitu dalam bentuk gambar pelesetan yang memuat lelucon.

Gambar pelesetan itu diambil dari sampul CD game sepak bola terkemuka, FIFA 2016. Dua di antaranya ada yang menggunakan wajah Presiden FIFA, Sepp Blatter, sebagai sasaran utama.

Berikut adalah tiga contoh gambar plesetan yang diambil dari situs komedi online 9gag:


9gag.com Gambar plesetan dari sampul CD Game FIFA 2016


9gag.com Plesetan sampul CD game FIFA 2016  dengan gambar Michael DeSanta (tokoh game Grand Theft Auto) yang menjadi meme terkait skandal korupsi FIFA

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.