Kompas.com - 28/05/2015, 17:28 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid mengincar salah satu di antara dua striker, yakni Luciano Vietto dari Villarreal dan Jackson Martinez dari FC Porto untuk musim depan. Demikian dilansir media Spanyol, AS, pada Kamis (28/5/2015).

Atletico sudah lama dikaitkan dengan Vietto. Striker muda asal Argentina itu tampil menawan bersama Villarreal pada musim ini. Padahal, baru musim ini Vietto merasakan debut pada kompetisi Eropa.

Namun, pihak Atletico belum menyediakan dana sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp 289,11 miliar. Angka tersebut merupakan klausul pelepasan Vietto yang tertera dalam kontraknya.

Kubu Villarreal bahkan berniat memperbarui durasi kontrak Vietto. Jika sukses, maka Vietto akan bertahan hingga 2020 di El Madrigal, markas Villarreal. Selain itu, klausul pelepasannya pun dipastikan akan melonjak lebih tinggi.

Atletico sebenarnya juga memiliki alternatif striker lain. Martinez menjadi incaran berikutnya pelatih Diego Simeone. Untuk mendapatkan Martinez, Atletico siap menyertakan Raul Jimenez dan Olivier Torres ke dalam negosiasi transfer.

MIGUEL RIOPA / AFP Penyerang FC Porto asal Kolombia, Jackson Martinez, merayakan golnya ke gawang Maritimo, pada pertandingan Primeira Liga, di Estadio do Dragao, Porto, 15 Agustus 2014.
Akan tetapi, Atletico harus bersaing dengan beberapa klub lain dalam perburuan Martinez. Arsenal dan Liverpool disebut sebagai peminat serius bomber berkebangsaan Kolombia itu.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.