Kompas.com - 27/05/2015, 06:16 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com - Nike resmi mulai menjual seragam kandang Barcelona untuk musim 2015-2016. Jersey Barcelona terbaru sudah dipamerkan di FCBotiga, salah satu toko di Stadion Camp Nou, Selasa (26/5/2015).

Selain dijual di FCBotiga, para suporter yang tidak sempat mengunjungi Camp Nou bisa membeli seragam Barcelona melalui internet. Nike telah menjual seragam itu dengan banderol 70 euro - 120 euro atau setara Rp 1 juta - 1,7 juta.

Dok. Barcelona Tampilan jersey kandang Barcelona musim 2015-16.
Nike, selaku sponsor apparel Barcelona, menerapkan sejumlah perubahan untuk desain seragam musim depan. Perusahaan manufaktur asal Amerika Serikat ini memadukan warna biru dan merah secara horizontal untuk jersey kandang. Mereka juga mengubah warna celana menjadi merah.

Sementara itu, seragam tandang akan mulai dijual pada 25 Juni 2015. Perubahan lebih signifikan tampak untuk seragam tandang. Warna kuning lebih dominan dan ditambah tiga garis merah vertikal di bagian belakang.

Dok. Barcelona Tampilan jersey tandang Barcelona musim 2015-16.
Tim asuhan Luis Enrique ini bakal mengenakan seragam baru tersebut saat menjalani turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat pada Juli mendatang.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.