Kompas.com - 26/05/2015, 22:08 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai pelatih Roberto Mancini memiliki kapasitas untuk kembali membawa skuad I Nerazzurri ke jalur juara.

Inter resmi menunjuk Mancini sebagai pelatih pada 14 September 2014. Sebelumnya, Mancini sempat melatih Inter pada 2004 hingga 2008 dan sukses membawa klub tersebut meraih tiga gelar Serie-A dan dua trofi Coppa Italia.

Namun, Mancini saat ini dinilai belum dapat mengangkat performa Inter. Maklum, hingga pekan ke-37, Mauro Icardi dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Serie-A.

"Kami menjalani masa-masa hebat bersama Roberto. Aku bersamanya saat kami memulai siklus kemenangan dan saya yakin bahwa dia akan kembali membawa kami ke papan atas," ujar Zanetti.

"Kami semua, khususnya Presiden Erick Thohir, ingin tim ini kembali memiliki kapasitas memenangi banyak trofi. Kami ingin merasakan kesuksesan lagi dan menurut saya waktu itu akan segera tiba."

"Jadi, kami harus sabar. Sulit bagi kami menerima hasil-hasil yang ada. Apalagi saya sebagai seorang fans Inter. Ketika saya bergabung dengan klub ini, saya merasakan masa-masa sulit. Namun, saya selalu percaya bahwa kerja keras akan terbayar. Hal itulah yang membuat kami berhasil," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.