Djadjang Khawatir Pelatih PBR Bocorkan Kekuatan Persib

Kompas.com - 26/05/2015, 17:57 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman khawatir pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Antonic Dejan membeberkan kekuatan Maung Bandung kepada bakal lawannya Kitchee SC Hongkong karena memiliki kedekatan dengan tim itu. Kedua tim akan bertarung di babak 16 besar Piala AFC, Rabu (27/5/2015).

"Saya tidak mendapat informasi kekuatan Kitchee dari Dejan, sebaliknya saya khawatir ia membeberkan kekuatan Persib, karena ia punya kedekatan dengan tim itu," kata Djadjang seusai jumpa pers di Bandung, Selasa (26/5).

Meski akan menghadapi tim itu, namun Djadjang mengaku tidak pernah menghubungi pelatih yang bersama PBR mengkandaskan timnya pada musim kompetisi lalu itu.

Antonic Dejan yang kini membesut Pelita Bandung Raya pernah melatih Kitchee sebelum menukangi Timnas Hongkong beberapa tahun lalu. Dejan juga dianggap sebagai pelatih sukses di liga Hongkong selama tujuh tahun kepelatihannya di negeri itu.

"Bagi saya sih tidak ada masalah, karena bersama coach Emral (Bustamam) kami sudah mempelajari rekaman pertandingan Kitchee untuk persiapan pertandingan esok hari," kata Djadjang.

Terkait pengaruhnya bagi Persib bila benar-benar kekuatan timnya bocor ke kubu Kitchee, memang dinilai memiliki dampak. Tetapi ia sudah melakukan antisipasi.

Bersama pelatih kepala Emral ia sudah menyiapkan skema untuk mengatasi Kitchee yang kemungkinan besar lebih kuat dan licin dibandingkan tim yang dihadapinya di Grup H Piala AFC 2015.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X