Atep Berburu Gol Cepat Lawan Kitchee

Kompas.com - 26/05/2015, 17:10 WIB
Bintang Persib Bandung, Atep. Kompas.comBintang Persib Bandung, Atep.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gol cepat menjadi target gelandang Persib Bandung Atep pada pertandingan babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) pukul 15.00 WIB.

"Kami berharap dapat cetak gol cepat pada pertandingan tersebut. Mereka tim yang berpengalaman di AFC, dengan kelebihan punya postur tinggi, kami akan tekan sejak awal supaya mereka tidak dapat berkembang," kata Atep saat jumpa media, Selasa (26/5/2015).

Pemain asal Cianjur ini menegaskan teman-temannya pun dalam kondisi siap tempur. Beberapa pemain yang absen tidak menjadi kendala buat tim. Pemain lain yang mengisi posisi yang kosong tetap bisa bermain maksimal untuk membawa kemenangan buat Maung Bandung.

"Beberapa pemain tidak tampil, seperti Vladimir Vujovic, tapi secara umum semua pemain siap hadapi Kitchee. Kami semua pemain enjoy menghadapi pertandingan tersebut, kami akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik," ucapnya.



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X