Kalahkan The Boro, Norwich Temani Bournemouth dan Watford ke Premier League

Kompas.com - 26/05/2015, 00:11 WIB
Para pemain Norwich City merayakan keberhasilan promosi ke Premier League 2015-16 setelah menang 2-0 atas Middlesbrough pada final play-off Divisi Championship di Stadion Wembley, London, Senin (25/5/2015). AFP PHOTO / BEN STANSALL Para pemain Norwich City merayakan keberhasilan promosi ke Premier League 2015-16 setelah menang 2-0 atas Middlesbrough pada final play-off Divisi Championship di Stadion Wembley, London, Senin (25/5/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Norwich City tak perlu menunggu lama untuk kembali bermain di kompetisi Premier League. Norwich dipastikan promosi setelah menang 2-0 atas Middlesbrough pada final play-off Divisi Championship di Stadion Wembley, London, Senin (25/5/2015).

Kemenangan The Canaries ditentukan melalui gol-gol dari Cameron Jerome pada menit ke-12 dan Nathan Redmond pada menit ke-15. Hasil tersebut cukup untuk mengamankan tiket Norwich menuju Premier League.

Dengan demikian, maka Norwich hanya semusim berlaga di Divisi Championship setelah terdegradasi pada musim 2013-14. Norwich akan menemani Bournemouth dan Watford yang telah memastikan lolos ke kasta tertinggi kompetisi Inggris.

Pada babak semifinal, Norwich berhasil unggul agregat 4-2 atas Ipswich Town. Adapun Middlesbrough menyingkirkan Brentford melalui agregat 5-1.

Sementara itu, tempat Bournemouth, Watford, dan Norwich di Divisi Championship akan digantikan Hull City, Burnley, dan Queens Park Rangers. Ketiga yang terakhir disebut itu dipastikan terdegradasi dari Premier League setelah menempati urutan ke-18 sampai ke-20.



Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X