Leicester Ingin Pertahankan Mantan Bintang Inter Milan

Kompas.com - 25/05/2015, 17:27 WIB
Gelandang Leicester City, Esteban Cambiasso, (kanan) saat berupaya menghadang laju striker Manchester United, Radamel Falcao, pada lanjutan Premier League di King Power Stadium, 21 September 2014. AFPGelandang Leicester City, Esteban Cambiasso, (kanan) saat berupaya menghadang laju striker Manchester United, Radamel Falcao, pada lanjutan Premier League di King Power Stadium, 21 September 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LEICESTER, KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Nigel Pearson, mengklaim tengah melakukan pembicaraan dengan pemainnya, Esteban Cambiasso, agar gelandang asal Argentina itu mau bertahan di King Power Stadium. Kontrak gelandang berusia 34 tahun itu akan berakhir pada Juni nanti.

Cambiasso yang sempat meraih gelar Liga Champions tahun 2010 bersama Inter Milan, telah memperlihatkan performa yang gemilang saat Leicester City mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor telak 5-1, pada lanjutan Premier League, Minggu (25/5/2015). Ia juga mencetak satu dari lima gol Leicester City.

"Kami akan senang jika dia menjadi bagian dari kami pada tahun depan. Pemain seperti dia telah mengalami periode yang menakjubkan dan pengalaman yang hebat," ujar Pearson.

"Kami tidak ingin mengalami situasi seperti ini lagi pada tahun selanjutnya. Akan luar biasa jika dia masih bersama kami. Dia telah membuktikannya melalui performa yang hebat, meskipun pada usianya saat ini (34 tahun)," tambah Pearson.

Leicester City sendiri berhasil lolos dari zona degradasi Premier League. Mereka mengakhiri musim kompetisi 2014-15 di posisi ke-14, dengan raihan 41 poin.

Cambiasso bergabung dengan Leicester City dari Inter Milan pada Agustus 2014. Sepanjang musim ini, ia telah mencatatkan 31 kali penampilan dengan mencetak lima gol di Premier League.



Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X