Kompas.com - 24/05/2015, 20:45 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Mantan kiper Real Madrid, Francisco Buyo, mengklaim jika gelandang Juventus, Paul Pogba, memiliki keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Perez menyukai pemain yang bagus, dia memuji Pogba dan bertanya apakah ia suka Real (Madrid) atau tidak," ujar Buyo kepada Telefoot.

"Jika kamu menanyakan seorang pemain, apakah ia suka dengan tim ini, dan ia menjawab ya, berarti pemain itu ingin bergabung dalam waktu yang dekat."

"Selain menawarkan kesepakatan dalam bentuk uang, Real Madrid juga menjanjikan Pogba dapat bermain bersama rekan senegaranya, yaitu Karim Benzema dan Raphael Varane. Dan Zinedine Zidane (mantan pemain Juventus dan Real Madrid) akan menunjukkannya semangat Juve," lanjut Buyo.

Pogba memang sedang dikaitkan dengan berbagai rumor kepindahannya dari Juventus. Sejumlah klub besar Eropa berharap bisa mendapatkannya pada musim panas nanti. Manchester City, Paris Saint-Germain dan Madrid adalah yang paling siap menggelontorkan dana besar untuk pemain Perancis itu.

Pemain Paris Saint-Germain, David Luiz, juga sempat melontarkan pernyataannya mengenai Pogba. David Luiz percaya Pogba akan bergabung dengan klub ibu kota Perancis tersebut.

"Aku harap ia akan bermain untuk kami. Aku pernah berbicara dengan Blaise Matuidi (gelandang PSG). Ia mengatakan Pogba adalah pemain yang hebat. Jadi, aku ingin agar ia bermain dengan timku," ujar David Luiz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.