Drogba Akan Tinggalkan Chelsea Usai Lawan Sunderland

Kompas.com - 24/05/2015, 20:42 WIB
Penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba. AFP PHOTO / GLYN KIRK Penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Didier Drogba, telah menyatakan bahwa pertandingan melawan Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015), akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Namun, Drogba tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu. Ia meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sisa kariernya.

"Aku ingin bermain setidakya satu musim lagi. Untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, aku perlu pindah ke klub lain," ujar Drogba melalui situs resmi Chelsea.

"Seluruh fans tahu betapa aku mencitai Chelsea dan semoga aku bisa kembali lagi ke sini dengan peran yag berbeda," lanjut Drogba.

Drogba kembali ke Chelsea pada musim panas tahun lalu setelah menyepakati kontrak selama setahun. Musim ini ia juga berjasa mengantarkan Chelsea meraih titel kelima Premier League bagi klub tersebut. Sebelum kembali ke Chelsea, ia sempat membela Shanghai Shenhua dan Galatasaray.

Kedatangannya pertama kali ke Chelsea pada tahun 2004 hingga 2012. Selama itu pula, ia sudah meraih sebanyak 12 trofi bersama Chelsea. Salah satu yang paling bergengsi adalah gelar Liga Champions pada tahun 2012, setelah mengalahkan Bayern Muenchen di laga final.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X