Kompas.com - 24/05/2015, 16:29 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). AFP PHOTO / GLYN KIRKPenyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap Harry Kane bisa kembali mencetak banyak gol pada Premier League musim depan.

Sepanjang musim ini, Kane berstatus sebagai striker paling subur di Premier League. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak total 30 gol dan enam assist dalam 50 pertandingan di semua ajang.

Sedangkan, penampilannya bersama tim nasional Inggris pun gemilang. Bahkan, peraih PFA Young Player of the Year 2015 itu langsung mencetak gol debut saat Inggris mengalahkan Lithuania 4-0 pada lanjutan laga kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 di Wembley, 27 Maret lalu.

"Menurut saya tantangan untuk Harry musim depan adalah mencoba mencetak gol dengan jumlah yang sama atau lebih. Kami perlu mendorong dia untuk melakukan hal tersebut," ujar Pochettino.

"Dia layak berada situasi seperti sekarang. Dia akan membela Inggris di Piala Eropa U-21 dan saya berharap dia bisa meraih trofi tersebut karena, menurut saya, itu akan baik untuknya," lanjutnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X