Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Spanyol: Barca Ditahan Deportivo

Kompas.com - 24/05/2015, 01:32 WIB
Striker Barcelona Lionel Messi (kiri) mendapat sambutan dari Neymar, setelah dia mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna pada pekan terakhir Primera Division di Camp Nou, Sabtu (23/5/2015). afp/LLUIS GENE Striker Barcelona Lionel Messi (kiri) mendapat sambutan dari Neymar, setelah dia mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna pada pekan terakhir Primera Division di Camp Nou, Sabtu (23/5/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Primera Division sudah memasuki laga terakhir musim 2014-2015. Barcelona, yang telah menyegel gelar musim ini, mengakhiri kompetisi dengan hasil imbang 2-2 ketika menjamu Deportivo La Coruna. Dalam pertandingan ini, Lionel Messi memborong dua gol Azulgrana, sebelum dibalas tim tamu.

Sementara itu, Real Madrid baru akan bermain melawan tamunya, Getafe. Laga ini tak lagi menentukan posisi Los Blancos, yang sudah pasti finis pada peringkat kedua.

Tiga klub terbawah dipastikan turun kasta. Eibar, Almeria, dan Cordoba harus menghilang dari Primera Divison pada musim depan karena mereka finis pada peringkat ke-18, ke-19, dan ke-20. Artinya, tiga klub itu terdegradasi.

Berikut hasil lengkap pekan terakhir Primera Division

Levante vs Elche: 0-0
Almeria vs Valencia: 2-3
Athletic Bilbao vs Villarreal: 4-0
Barcelona vs Deportivo La Coruna: 2-2
Celta Vigo vs Espanyol: 3-2
Eibar vs Cordoba: 3-0
Granada vs Atletico Madrid: 0-0
Malaga vs Sevilla: 2-3
Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 2-4

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X